Sunday, July 29, 2012

Seni Bola News - Daniel Sturridge Merasa Performanya Lebih Baik

Seni Bola News - Daniel Sturridge mencetak satu gol kala masuk sebagai pemain pengganti lawan Uni Emirat Arab. Striker timnas Britania Raya itu pun merasa dirinya semakin tajam seiring dengan berjalannya waktu. Penyerang muda Chelsea itu baru dimasukkan manajer Stuart Pearce di babak kedua.

Sturridge berhasil memebayar kepercayaan dengan mencetak gol cantik ke gawang UEA di menit 76 dalam ajang Olimpiade tersebut. Meski merasa senang bisa mencetak gol dan membuka peluang Britania Raya lolos ke babak berikutnya, namun pemain berusia 22 tahun itu belum merasa puas.

"Perlahan saya mulai membaik. Tentu saja saya belum kembali ke puncak dan belum sebagus yang saya inginkan. Tetapi sangat menyenangkan saya diberi kesempatan untuk bermain. Terasa bagus berada di atas lapangan dan saya merasa kian tajam dari hari ke hari," ujar Sturridge.

"Menyenangkan dapat mencetak gol, suporter sangat fantastis, Ini pekan yang sulit untuk saya tapi saya gembira dapat mencetak gol, tetapi yang lebih penting tim kami menang," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment