Monday, February 13, 2012

SENI BOLA NEWS - Cavani : Napoli Siap Taklukan Chelsea


SENI BOLA NEWS - striker Napoli, Edinson Cavani yakin bahwa timnya mampu mengatasi Chelsea dalam laga babak 16 besar Liga champions, Rabu (22/2) dini hari WIB. Keyakinan Cavani itu muncul menyusul performa impresif Napoli di fase grup.

Seperti yang diketahui, Napoli secara mengejutkan berhasil lolos dari grup neraka yang diisi oleh Bayern Munich dan Manchester City. Oleh karena itu, Cavani yakin klubnya tersebut tetap mampu memperlihatkan bersaing dengan klub-klub besar.

Berada di Grup A yang dijuluki grup nereka karena beranggotakan Manchester City, Bayern Muenchen, dan Villarreal, I Partenopei berhasil lolos sebagai runner-up. Bahkan Cavani cs. sempat sukses mengalahkam Manchester City, tim yang ditakuti karena skuad yang mereka miliki.

"Kami telah mengirimkan pesan ke seluruh dunia kalau kami bisa mengalahkan siapapun. Chelsea harus hati-hati dengan itu," kata bomber asal Uruguay itu.

Duel melawan The Bues pada 22 Februari nanti bisa dikatakan tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Napoli. Pasalnya, sebelum menjamu Chelsea, Napoli harus melakoni tur neraka ke Stadion Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina. Setelah menghadapi Chelsea pun Cavani dkk. harus melakoni duel berat melawan Inter Milan di Stadion San Paolo. Jadi Napoli harus pintar-pintar membagi konsentrasi mereka.

No comments:

Post a Comment