Friday, March 9, 2012

Seni Bola News - Mourinho Akui Melatih Madrid Adalah Pengalaman Yang Tidak Terlupakan

Seni Bola News - Jose Mourinho menegaskan bahwa melatih Madrid adalah pengalaman penting dan berharga sepanjang karir melatihnya. Entah apa yang sedang ada di dalam pikiran Mourinho, tiba-tiba saja ia mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Pria asal Portugal ini menikmati masa kepelatihannya di Santiago Bernabeu dan bertekad membawa timnya meraih gelar La Liga Spanyol di akhir musim ini.

"Sejatinya saya merasa baik-baik saja saat di Inter, namun saya pikir melatih Real Madrid akan membuat saya berada pada suatu titik dalam karir saya, ketika ingin merasakan tim terbaik," ujar The Special One di konferensi pers.

"Banyak apsek positif dan beberapa hal negatif selama menangani tim ini, tapi itu hal yang wajar dalam kehidupan. Yang pasti, saya merasakan pengalaman fantastis dan tak terlupakan di klub ini, dan itu membuat saya berusaha untuk berbuat lebih baik lagi."

"Apa yang membuat kami di sini melangkah ke depan adalah keinginan meraih gelar. Kami akan pertahankan performa baik ini agar Real Madrid menjuarai Liga," tandasnya.

No comments:

Post a Comment